Wednesday, February 8, 2023

Apps | Microsoft Windows 10 | Official Site - Cara Menginstall Aplikasi pada Windows 10

Looking for:

Menghapus instalan atau menghapus aplikasi dan program di Windows -  













































     


Cara download aplikasi di laptop windows 10



 

Dalam pencarian di taskbar, masukkan Panel Kontrol dan pilih dari hasil. Lalu ikuti petunjuk di layar. Jika mendapatkan pesan kesalahan saat menghapus instalan, coba Pemecah Masalah Penginstalan dan Hapus Instalan Program. Jika Anda mencoba menghapus malware, lihat Tetap terlindungi dengan Keamanan Windows untuk mengetahui cara menjalankan pemindaian. Atau jika Anda menggunakan program perangkat lunak antivirus lain, periksa opsi proteksi virus mereka.

Pilih Mulai dan cari aplikasi atau program dalam daftar yang diperlihatkan. Menghapus instalan dari Panel Kontrol untuk program. Dalam kotak pencarian di taskbar, ketik Panel Kontrol dan pilih dari hasil. Windows 10 Lainnya Lebih sedikit. Menghapus instalan dari menu Mulai Pilih Mulai dan cari aplikasi atau program dalam daftar yang diperlihatkan. Pilih aplikasi yang ingin Anda hapus, lalu pilih Hapus instalan. Menghapus instalan dari Panel Kontrol untuk program Dalam kotak pencarian di taskbar, ketik Panel Kontrol dan pilih dari hasil.

Membutuhkan bantuan lainnya? Share and collaborate easily with others on documents in real time so you can make decisions quickly and bring ideas and plans together faster.

Enjoy 1 TB of OneDrive cloud storage to back up, edit and share across all your devices. Stay organised with Mail and Calendar or use Photos to get creative and turn your photos and videos into films with the Video Editor.

Microsoft Photos has everything you need to keep your digital memories organised. Not only does it come with a great set of editing tools, but it also has a smart search function, and convenient ways to share 5 your photos with friends and family. Stay on top of your day with the Mail and Calendar apps. Grocery lists, home improvement projects, books to read—use a Sticky Note to help you remember.

Quickly type or write it on your desktop, and you can even sync across devices. Maps is your guide to everywhere. Find your way with voice navigation and turn-by-turn driving, transit and walking directions.

Rating: Not yet rated Selected. Apps for everyone Microsoft Store has nearly everything for your Windows device, including the latest games, films and TV programmes, creativity software and apps 1.

Apps for learning remotely Show all. Cloud Drive! Quizlet Free. SAVE Rp Krita Rp Wherever you are, Office works the way you want Start work on your phone to edit and collaborate, then add the finishing touch on your tablet or laptop.

View Microsoft apps for your computer. Catatan: Untuk menghapus pintasan dari desktop, tekan dan tahan atau klik kanan , lalu pilih Hapus. Jika Anda menghapus pintasan, hanya pintasan yang dihapus, bukan item asli. Perlu bantuan lainnya? Bergabung dengan diskusinya. Dapatkan dukungan. Apakah informasi ini bermanfaat? Ya Tidak. Terima kasih! Ada umpan balik lainnya?

Semakin banyak yang Anda beri tahukan kepada kami, semakin baik kami dapat membantu Anda. Dapatkah Anda membantu kami agar lebih baik? Masalah saya teratasi.

   

 

- Menyematkan aplikasi dan folder ke desktop atau taskbar



   

Mungkin kamu sudah tahu, bahwa sejak Windows 8, Windows 8. Itu artinya, kamu bisa download aplikasi dan games di Windows 10 dan Windows 8. Bagaimana cara menginstal aplikasi di laptop windows 10? Namun berhubung Windows 10 merupakan Windows terbaru, kita fokus saja ke aplikasi Windows Store di Windows 10 ini. Bukan cuma aplikasi Windows 10 saja yang bisa kamu download saja dari Windows Store, kamu juga bisa download game Windows 10 dari Windows Store.

Toko aplikasi seperti ini mulai populer ketika App Store pertama kali diperkenalkan oleh Apple di iPhone untuk menampung semua aplikasi dan games yang dibuat oleh para developer dalam satu tempat, kemudian disusul oleh Google Play Store lalu Windows Store.

Windows Store sendiri pertama kali muncul di Windows Phone, lalu diadopsi ke Windows 8 dan Windows 8. Jumlah aplikasi dan games Windows 10 ini termasuk salah satu yang terbanyak yang pernah ada di semua versi Windows Store lain. Untungnya, cara download aplikasi Windows 10 melalui Windows Store ini sangat mudah.

Begitu juga dengan cara download games di Windows 10 melalui Windows Store. Kamu bisa download aplikasi dan games Windows 10 sesuka kamu. Bagaimana cara menginstal aplikasi laptop windows 10? Namun tentu saja, kamu harus tetap tahu aplikasi atau games Windows apa saja yang akan kamu download. Ada aplikasi gratis, aplikasi berbayar, ada yang bisa trial gratis, ada yang tidak bisa trial gratis.

Nah buat kamu yang mau tahu cara install aplikasi dan games di Windows 10, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini. Tidak semua aplikasi ini bisa kamu download dan install secara gratis. Terkadang kamu harus bayar aplikasi dan game tertentu dengan sejumlah uang pastinya. Jika kamu tidak keberatan, tentu saja kamu bisa membeli aplikasi atau games tersebut.

Namun jangan lupa juga, download dan install aplikasi dan game ke komputer dan laptop Windows 10 juga tetap membutuhkan kapasitas memori penyimpanan, sehingga jika terlalu banyak aplikasi atau game, maka penyimpanan komputer atau laptop kamu juga akan semakin berkurang. Sudah coba download dan install aplikasi dan games di Windows 10 ke komputer PC atau laptop kamu?

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari. Bedah Fitur Windows 10 ep. Baca juga Artikel menarik lainnya. Cara Reset Pengaturan Windows Terminal. Artikel Populer. Follow WinPoin. Artikel Terbaru. Microsoft Rilis Windows 10 Insider Build May 19, Microsoft Rilis Edge Chromium Dev May 18, WinPoin adalah Portal Windows terbesar di Indonesia. Kami membahas berbagai hal seputar Microsoft, Windows, Windows Mobile, PC, tablet, smartphone, dan penggunaannya untuk memudahkan hidup.

We're heaven for Windows users! Contact us: winpoin poin.



No comments:

Post a Comment

Adobe Audition - Download. Adobe audition cs6 5.0 2 download free download

Looking for: Adobe audition cs6 5.0 2 download free download  Click here to DOWNLOAD       File Overview - Adobe audition cs6 5.0 2 downl...